Ayo Camping di The Lodge Maribaya, Tempat Hangout Unik Natural

Posted by shinobi apuy on Minggu, 23 Desember 2018

Kamu bosan dengan tempat nongkrong di dalam ruangan? Sekali-sekali, berwisatalah ke tempat nongkrong bernuansa alam untuk menyegarkan pikiran. Tempat hangout unik dan natural ini ada di Lembang, Bandung. Namanya The Lodge Maribaya.

Keunggulan dari The Lodge Maribaya adalah harga tiketnya yang sangat murah, hanya 15 ribu Rupiah per orang saat weekday. Tempat ini ada di agak pelosok, jadi dari parkiran, kamu harus berjalan lagi. Kalau capek, tersedia kendaraan semacam angkot untuk mengangkut pengunjung. Fasilitas tersebut tersedia secara gratis.

The Lodge Maribaya
Sumber Gambar: Vidio.com

Saat ada di depan lokasi, kamu akan disambut banyaknya pengunjung, apalagi saat weekend. Jangan khawatir akan kehabisan tempat parkir karena padatnya wisatawan. Parkiran The Lodge Maribaya luas sekali dan bisa memuat hingga 50 bus antarkota. Tarif parkirnya juga masih wajar. Tempat hangout unik ini banyak diulas di Instagram.

Di dalam lokasi The Lodge Maribaya, kamu akan langsung disambut pemandangan yang menghijau. Sejuknya hawa di sini membuat para wisatawan betah berlama-lama mengunjunginya. Kamu bisa langsung pergi untuk berfoto selfie dengan latar belakang jurang Maribaya. Pihak The Lodge Maribaya sudah mempertimbangkan faktor keamanan pengunjung.

Camping di The Lodge Maribaya
Sumber Gambar: Booking.com

Kamu bisa memilih arena ayunan gantung, jadi bisa berfoto seolah-olah akan terjun dari atas pohon. Datang saja ke gubuk pendaftaran dan membayar 15 ribu Rupiah. Petugas juga bisa diminta untuk membantu memotret aksimu. Sayangnya, hasil foto itu tidak dicetak langsung dan hanya ditransfer dalam bentuk digital.

Untuk kamu yang suka tantangan, coba arena sepeda gantung. Rasakan sensasi bersepeda di atas langit.  Kamu juga bisa naik ayunan gantung yang diikat erat pada sebuah pohon yang kukuh. Harga tiketnya hanya 20 ribu Rupiah. Rasakan kebebasan berayun di atas jurang sambil menahan rasa takut. 

Sepeda Gantung di The Lodge Maribaya
Sumber Gambar: Hipwee.com

Jika kamu takut ketinggian, pergilah ke area hutan pinus untuk menikmati keindahan alam. The Lodge Maribaya juga bisa dijadikan tempat untuk outbond dan juga kemping. Hubungi saja petugasnya untuk keterangan lebih lanjut. Jadi, kamu bisa datang di Jumat sore lalu kembali ke rumah pada Minggu pagi. Kamu bisa berakhir pekan dan menenangkan diri di tengah alam.

Saat mencari tempat hangout unik, tak usah melancong ke luar negeri. Di Lembang, Bandung, juga ada tempat wisata yang menjual keindahan alam. Kamu bisa naik sepeda gantung, kemping, dan outbond di The Lodge Maribaya. Keunikannya membuat tempat wisata ini dikunjungi wisatawan dari berbagai kota. Mau tahu tempat wisata lain? Baca terus www.LAZone.id ya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar