Berikut Daftar Mobil MPV Termurah dan Terbaik Yang Ada di Indonesia

Posted by Samino on Jumat, 07 Desember 2018

Berikut Daftar Mobil MPV Termurah dan Terbaik Yang Ada di Indonesia

Pasar mobil di Indonesia hingga sampai saat ini memang masih di dominasi oleh jenis mobil MPV. Ya, hal itu dikarenakan mobil MPV memiliki daya tampung penumpang yang cukup besar, sehingga sering dijadikan mobil untuk keluarga. Selain memiliki kabin yang cukup besar, mobil MPV ini juga sangat tangguh dan nyaman saat dikendarai. Bahkan, harga jualnya pun bisa dikatakan cukup bersahabat dengan isi dompet. Dengan demikian, maka tidak heran jika mobil MPV selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar konsumen di Indonesia. Nah, berbicara soal mobil MPV murah, berikut di bawah ini ada daftar mobil MPV termurah dan terbaik yang ada di Indonesia :

1. DFSK Sokon Glory 580

DFSK Sokon Glory 580 merupakan salah satu mobil keluaran terbaru buatan China, yang hadir dengan tampilan yang begitu megah, sporty, dan elegan. Tak hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang keren seperti electronic parking brake (EPB), tyre pressure monitoring system (TPMS), ABS + EBD, dan reverse camera and radar, dan lain sebagainya. Lantas, berapakah harganya? DFSK Sokon Glory 580 ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 245 jutaan – Rp 308 jutaan.

2. Honda Mobilio

Selain DFSK Glory Sokon 580, Honda Mobilio juga merupakan salah satu mobil MPV terbaik dan termurah di Indonesia lho. Mobil ini mengusung tampilan yang gagah dan sporty, dengan motifnya yang begitu simple. Pada bagian interior dalamnya, Honda Mobilio memiliki 3 baris kursi yang cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Sedangkan pada bagian dapur pacunya, ia mengandalkan mesin dengan kapasitas 1496 cc. Harga yang ditawarkannya berkisar Rp 189,5 jutaan – Rp 243,5 jutaan.

3. Daihatsu Xenia

Mobil MPV terbaik dan termurah di Indonesia berikutnya yang jangan sampai anda lewatkan, yakni bernama Daihatsu Xenia. Tampil dengan bodinya yang cukup bongsor, sehingga ia mampu menampung penumpang hingga berjumlah 7 – 8 orang. Tentu saja mobil Daihatsu Xenia ini sangat cocok untuk anda jadikan sebagai mobil keluarga. Soal harganya, Daihatsu Xenia ini dibanderol sekitar Rp 155 jutaan – Rp 209 jutaan.

Itulah daftar mobil MPV terbaik dan termurah yang ada di Indonesia, yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar