Parade Peragaan Busana Untuk Ibu Dari Dolce & Gabbana

Posted by Samino on Senin, 11 Mei 2015

Dunia fashion tak mengenal batasan untuk terus berkreasi. Pada ajang peragaan busana musim gugur yang digelar di Milan, rumah mode Dolce & Gabbana berhasil menarik perhatian para penonton sebab keduanya menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Parade Peragaan Busana Untuk Ibu Dari Dolce & Gabbana

Pada pagelaran kali ini duo desainer ini mendedikasikannya sebagai bentuk apresiasi kepada para ibu di seluruh dunia. Hari itu para ibu muda, perempuan yang sedang mengandung, serta anak-anak tampil secara cantik di atas panggung catwalk.

Dolce & Gabbana menampilkan beragam koleksi pakaian wanita yang menonjolkan sisi elegan, kecantikan, serta kegembiraan perempuan ketika menjadi seorang ibu. Contohnya adalah sebuah gaun yang penuh dengan motif coretan khas anak-anak. Secara tak langsung gaun ini mengingatkan kita pada gaun pernikahan Angelina Jolie yang berhias coretan anak-anaknya.

Beberapa model berjalan tak sendiri, melainkan ditemani seorang anak perempuan yang mengenakan pakaian senada. Ada juga model lainnya yang memeragakan busana sambil menggendong bayi yang lucu dan menggemaskan.

Pakaian-pakaian yang dihadirkan Dolce & Gabbana hadir dalam warna natural khas seorang ibu, misalnya hitam, putih, merah muda, serta khaki. Koleksi desainer ini dirancang dengan potongan busana yang tegas namun sederhana, sangat menampilkan sosok anggun seorang ibu. Dolce & Gabbana juga tak lupa memberi detil seperti renda hingga ornamen bunga mawar berwarna merah.

Salah seorang model andalan milik Dolce & Gabbana juga hadir dalam peragaan busana tersebut. Bianca Balti yang kebetulan sedang mengandung berlenggak-lenggok dengan mengenakan gaun sederhana berwarna merah mudah. Penampilannya pun disambut tepuk tangan meriah oleh para penonton.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar