Layanan Sistem Property Software Batavianet eProperty

Posted by Samino on Senin, 06 Agustus 2012

Layanan Sistem Property Software Batavianet eProperty - Kemudahan akses data saat ini amat penting untuk dilakukan, baik dalam bidang kehidupan sehari-hari, atau pun industri bisnis. Untuk memenuhi tuntutan itu, maka Batavianet selaku agency digital pun memunculkan salah satu produk property software yang diberi nama Batavianet eProperty yang khusus dikembangkan untuk pengelolaan properti, mulai dari General Ledger (GL), Cash Book (CB), Account Receivable (AR), Account Payable (AP), Tenancy, Meter Utility dan modul-modul lainnya yang saling berkaitan.

Produk Batavianet eProperty memiliki beberapa konsep utama, antara lain adalah Computerized System yang berguna untuk setiap personil dalam melakukan pekerjaan sehari-hari akan menggunakan peralatan komputer yang telah disiapkan di terminal-terminal tertentu. Dalam hal ini, komputer terhubung satu sama lain melalui jaringan internet / LAN.

Selain itu ada pula Centralized Database yang memungkinkan file-file milik perusahaan disimpan secara digital di satu server pusat. File-file tersebut tidak dapat diambil atau dicopy tanpa otoritas tertentu. System software property juga bersifat team work, di mana masing-masing bagian saling terkait sehingga informasi yang diakses kolektif tersebut akan selalu up to date.

Arsitektur Web yang tak lain adalah aplikasi yang interface-nya dibuka menggunakan program HTTP browser seperti Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox, Apple Safari dan Google Chrome. Sehingga tidak diperlukan instalasi terpisah di masing-masing komputer.

Dan yang pasti adanya User name Security System, dimana setiap user memiliki username yang unik dan password pribadi untuk masuk ke dalam system. Kemudian untuk setiap username terdapat konfigurasi hak akses untuk menentukan program, modul dan data apa saja yang dapat diakses. Terakhir, setiap kegiatan atau aktivitas user di dalam system software property akan dicatat ke dalam log file khusus sekaligus dapat digunakan sebagai kontrol terhadap semua aktivitas user yang bersangkutan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar