Percantik Balkon Apartemen dengan Cara Ini

Posted by shinobi apuy on Kamis, 01 Februari 2018

Meski, balkon di apartemen Anda terlihat sempit dan tidak memungkinkan jika diubah menjadi balkon dengan tampilan yang memukau. Namun, jangan salah loh, jika balkon tersebut masih tetap bisa Anda percantik hanya dengan mengikuti beberapa cara yang akan kami berikan di bawah ini. Walaupun terbilang cukup sederhana, tapi cara ini pun dipercaya mampu menyulap balkon apartemen Anda menjadi tampak lebih luas dan sangat menawan. Dan untuk tampilan yang lebih memuaskan, saat penataan balkon ini Anda juga bisa menambahkan karpet buatan yang terbuat dari rumput sintetis

Nah, untuk Anda yang ingin mempercantik balkon apartemen, maka sebaiknya ikuti beberapa cara ini. Mari, disimak penjelasannya!
Balkon Apartemen
Photo : Blog Properti
  1. Memilih desain minimalis. Untuk mempercantik balkon apartemen, Anda pun bisa memilih desain minimalis yang kini memang banyak disukai sekaligus dipilih oleh masyarakat untuk balkon, karena tampilannya menghasilkan karya yang sangat memukau. Tidak hanya desain minimalis, Anda juga bisa menggunakan semua perabot yang berbentuk minimalis dan letakkan di balkon apartemen. 
  2. Kombinasikan benda di balkon dengan warna senada. Agar tampilan balkon di apartemen Anda terlihat makin berbeda, jangan lupa untuk mengombinasikan benda di apartemen dengan warna yang senada. Misalkan saja, jika Anda memilih warna kursi untuk bersantai dengan mengambil warna putih, Anda pun bisa memilih meja santai dengan warna abu-abu ataupun coklat. Akan tetapi, sedikit pengetahuan, jangan pernah mengombinasikan warna yang tidak senada bahkan gelap, lantaran bisa membuat balkon terlihat semakin sempit atau malah makin berantakan.
  3. Menggunakan kursi santai berwarna cerah. Supaya balkon tidak terlihat semakin sempit, baiknya untuk kursi santai yang biasanya diletakkan di balkon gunakanlah yang memiliki warna cerah. Sebab, jika Anda menggunakan kursi santai berwarna gelap, akan semakin membuat balkon apartemen Anda terkesan mati. Untuk warnanya sendiri Anda bisa mengkombasikan warna putih dengan abu-abu, putih polos, warna minimalis, dan sebagainya.
  4. Menambahkan sedikit hiasan. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa pula menambahkan sedikit hiasan di balkon apartemen. Dengan cara tambahkan pot bunga berukuran kecil ataupun berbagai benda yang Anda sukai dan juga memiliki ukuran kecil. 
Itu sedikit ulasan mengenai tata cara mempercantik balkon apartemen. Selamat mencoba, guys! –SH–

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar