Acer One 10, Kerja di Mana Saja Jadi Mudah

Posted by shinobi apuy on Selasa, 07 Maret 2017

Sudah menjadi trend sekarang ini di mana banyak orang yang bekerja tidak hanya di dalam kantor, tapi mobile. Dan inilah yang membuat kualitas Acer One 10 dianggap mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Jika kamu tipe pekerja yang harus selalu berpindah tempat, tidak hanya di kantor melainkan juga di kendaraan, di rumah, atau di mana saja kamu berada, Acer One 10 ini bisa kamu andalkan. Kenapa? Karena memang Acer One 10 bantu mendukung mobilitas kerja kamu.

Transformasi Acer One 10


Gadget ini bisa dikatakan transformer. Hal ini disebabkan Acer One 10 bisa bertransformasi menjadi 4 mode yang berbeda. Inilah yang menjadikan gadget ini sangat cocok untuk mobilitas yang tinggi. Selain ukurannya tipis dan ringan, gadget ini bisa digunakan dalam 4 mode; yaitu mode laptop, tablet, display, serta tent. Jadi, kamu bisa gunakan mode tertentu sesuai dengan kebutuhan.

Acer One 10, Kerja di Mana Saja Jadi Mudah

Jika kamu membutuhkan sebuah alat yang bisa digunakan untuk mengetik, kamu bisa pilih mode laptop. Kamu tinggal pasang keyboard yang menggunakan sistem magnet sehingga bisa dipasang dan dilepas dengan mudah. Jadilah Acer One 10 laptop dengan hard-disk 500 GB. Jika keyboard dilepas, kamu bisa memiliki tablet dengan internal memory 32 GB.

Jika kamu ingin melakukan video conference dengan partner kerja, kamu bisa gunakan mode tent. Mode ini juga akan membuat kamu nyaman ketika menonton video streaming lho. Dan mode yang terakhir adalah mode display. Kamu bisa gunakan mode ini untuk melakukan presentasi. Atau, kamu bisa hubungkan dengan layar eksternal karena ada micro HDMI di gadget ini.

Kinerja Acer One 10


Gadget Acer ini tidak hanya menonjolkan dalam hal fleksibilitas saja. Percuma jika gadget sudah fleksibel tapi kinerjanya kurang bagus. Dan ini tidak diinginkan oleh Acer. 

Itulah mengapa Acer menanamkan processor terbaru Intel, yaitu Intel Baytrail Quad-Core. Kabarnya, processor ini bisa membantu pekerjaan multitasking. Jadi, tidak masalah jika kamu membuka banyak aplikasi pada saat yang sama. Kinerja processor ini didukung juga dengan RAM 2 GB. Jadi, kamu tidak perlu meragukan kinerja Acer One 10.

Jumlah Uang Yang Harus Kamu Siapkan


Nah, sekarang masalah yang sangat krusia. Setelah berbicara tentang kualitas, kini saatnya kamu harus tahu hal yang sangat menentukan apakah kamu akan membeli Acer One 10 atau tidak, yaitu mengenai harga Acer One 10. Ternyata, dengan fitur dan spesifikasi tersebut, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 3 jutaan saja. Tidak percaya? Cek saja toko-toko yang jual Acer One 10.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar