Popularitas Noah Turut Dibantu Iwan Fals

Posted by Redaksi on Rabu, 29 Mei 2013

Info Musik - Ketika baru masuk label Musica Studio, vokalis Noah Ariel bercerita kerap dibantu musisi senior seperti Iwan Fals.
Ariel Noah
Foto : Ghiboo | Roni Kuncoro

Ariel mengatakan itu sewaktu mengisi acara Ngintip Musica di Studio Trans TV, Jakarta, Selasa (28/5) malam. Turut hadir di acara itu band di bawah payung Musica seperti Nidji dan D'Masiv.

Mantan kekasih Luna Maya itu bercerita bentuk bantuan yang diberikan Iwan Fals kepada Noah, salah satunya berupa kesempatan tampil di televisi.

"Waktu itu Bang Iwan yang banyak bantuin kita. Misalnya bang Iwan mau manggung di mana, kita ngekor. Acara yang kayak begini (Ngintip Musica) tuh memang saling mempererat, jadi masing-masing saling membantu," ujar Ariel.

Dalam kesempatan kumpul bareng musisi Musica, Ariel juga menilai kalau musik di Indonesia telah tumbuh pesat. Bahkan seharusnya musik Indonesia bisa berbicara banyak di Asia.

"Perkembangan musik di Indonesia sekarang industrinya makin besar. Tapi sayang kaki-kakinya agak lemah karena pembajakan dan segala macem," kata Ariel.

"Kalo hal-hal kayak gitu bisa hilang, sebenarnya musik Indonesia bisa lebih maju lagi. Kita juga bisa lebih besar di Asia," Ariel menambahkan


Sumber: Ghiboo.com / Hendra Susanto


Rekomendasi berita entertainment menarik lainnya:

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar