Bunga Tidak Sabar Pamer Piala ke Habibie

Posted by Redaksi on Rabu, 29 Mei 2013

Info Artis - Bunga Citra Lestari merasa senang bisa meraih penghargaan soundtrack terfavorit dalam ajang Indonesia Movie Awards 2013.
Bunga Citra Lestari di IMA 2013
Foto : Ghiboo I Bayu Herdianto

Lagu berjudul Cinta Sejati, yang merupakan soundtrack film Habibie dan Ainun, terpilih sebagai yang terfavorit pilihan pemirsa.

"Senang banget, soundtrack dan film saling support," kata Bunga saat menerima penghargaan di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/05) malam.

Pemeran karakter Ibu Ainun di Habibie dan Ainun ini menilai bahwa film tersebut telah memberikan dampak positif baginya. Ia pun tidak sabar ingin menunjukan piala IMA 2013 kepada Pak Habibie.

"Film ini bawa dampak yang besar banget untuk aku. Aku akan tunjukin ke Pak Habibie. Beliau lagi di Jerman. Aku akan kirimi foto untuk dia. Dia juga senang banget sama lagu itu. Pasti dia senang banget melihatnya," lanjut Bunga.

Lagu yang dilantunkan Bunga sering masuk nominasi IMA, namun baru tahun ini ia menang. "Ini my first Indonesian Movie Awards, aku selalu masuk nominasi soundtrack film dan ini yang pertama kali menang. Ini apresiasi yang besar terutama untuk fans aku," ujar Bunga.


Sumber: Ghiboo.com / Hendra Susanto

Rekomendasi berita entertainment menarik lainnya:

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar