Emma Watson Rampok Rumah Paris Hilton?

Posted by Redaksi on Rabu, 24 April 2013

Film Terbaru - Apa jadinya bila Emma Watson merampok rumah selebriti sekaligus sosialita Hollywood, Paris Hilton? Pasti akan jadi berita besar.

Emma Watson
Foto: Fanpop
Aksi perampokan ini memang benar terjadi, tapi hanya dalam adegan film terbaru yang diperankan Emma Watson berjudul The Bling Ring.

Aksi nekat Emma Watson yang berperan sebagai Nicki mencuri barang-barang mewah milik Paris Hilton, bersama teman-temannya ini terlihat jelas dalam trailer terbarunya yang dirilis, Selasa (23/4) kemarin.

Awalnya, Nicki berkenalan dengan teman-temannya di sebuah klub. Meski baru berkenalan, Nicki dan beberapa temannya barunya itu, langsung dekat.

Disisi lain, saat mereka bersenang-senang, Nicki Cs melihat selebriti Hollywood, Paris Hilton juga di klub.

Sejak saat itulah ide nakal Nicki muncul,"Aku ingin merampok," ujar Nicki kepada teman-temannya. 

Hebatnya, korban rampok Nicki ini bukan sembarang orang, melainkan artis-artis terkenal, dan target pertama mereka adalah Paris Hilton.

Sepulang dari klub, mereka pun merencakan niat merampok secara matang, dengan mencari alamat rumah Paris. Alhasil, rencana mereka berhasil masuk rumah dan menggasak semua barang pribadi Paris.

Nicki dan teman-temannya tampak bersenang-senang saat berhasil. Bahkan, mereka menyempatkan diri untuk mencoba satu-persatu barang mewah itu.

Namun, mereka tidak menyadari kalau aksi rampok mereka terekam kamera CCTV rumah Paris. Trailer film berdurasi 1:26 menit itu pun berhasil membuat penasaran kelanjutan nasib Nicki Cs.

Dalam trailer film garapan sutradara Sofia Coppola ini, sosok Paris Hilton akan benar-benar hadir sebagai cameo. Selain itu, akan ada Lindsay Lohan yang juga sebagai korban perampokan.

Film yang diangkat dari kisah nyata perampokan menghebohkan di tahun 2008-2009 ini akan dirilis 14 Juni 2013 di Amerika Serikat.

Penasaran seperti apa trailernya? Ini dia:



Source: Ghiboo.com - Donda Naibaho

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar