Daniel Craig Bicara Kesuksesan dan Uang

Posted by Redaksi on Sabtu, 27 April 2013


Info Artis - Daniel Craig, bintang film James Bond, berbagi kisah tentang arti sukses dan bagaimana cara dia agar tidak dikuasai uang.

Daniel Craig
Berikut pemaparan dia sebagaimana dilansir majalah FHM Indonesia.

Pikir baik-baik sebelum membelanjakan uang
Kalau saya 20 tahun lebih muda dan mengalami sukses berkat film Bond seperti saat ini, mungkin saya akan gila-gilaan dan membelanjakan semua pendapatan saya. 

Mungkin saya akan mengubah hidup saya dengan cara yang tidak sehat. Tapi kesuksesan terjadi di usia saya sekarang. Jadi saya tidak punya keinginan untuk mengubah hidup saya secara drastis dan memang saya tidak berubah.

Tapi tetap nikmati hidup
Saya menjalani hidup yang lumayan glamor, meskipun tidak gembar-gembor. Kalau saya masih muda, mungkin saja saya akan menjalani hidup glamor secara berlebihan.

Perubahan yang saya alami saya lakukan secara perlahan-lahan. Saya mencoba untuk memikirkan jangka panjang.

Tidak perlu pamer
Bisakah kamu membayangkan saya mengendarai Aston Martin? Buat saya, apa-apaan itu. Saya mengendarai mobil kecil. 

Hal paling penting dalam hidup ini tidak ada hubungannya dengan jumlah uang yang saya dapatkan. Hal paling penting itu adalah justru sesuatu yang lebih sederhana.
Seperti diketahui, Amy Winehouse ditemukan tewas di rumahnya di London Utara, Inggris pada 23 Juli 2011.
  

Source: Fhm Indonesia via Ghiboo.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar