Mobil Range Rover Evoque Convertible

Posted by Samino on Selasa, 03 September 2013

Setelah diberitakan untuk tidak memproduksi Range Rover Evoque convertible, maka sudah bisa dipastikan bagi Anda yang sedang cari mobil baru, Land Rover bisa menjadi solusinya. Merk Land Rover ini akhirnya memberi lampu hijau untuk membawanya ke jalur produksi. Jadi, dengan begitu pecinta Evoque akan mendapat banyak pilihan.

Dilansir Whatcar, Kamis (18/7/2013) Range Rover Evoque tanpa atap ini akan masuk jalur produksi pada 2014 mendatang. Pembuatan model ini akan diproduksi didasarkan Evoque tiga pintu. Bagi Anda yang sedang cari mobil baru, kemungkinan model ini akan ditawarkan dalam tiga pilihan jantung mekanis. Misalnya ada di antaranya mesin bensin 2.2 liter bertenaga 150 bhp, dengan bensin turbocharged 2.0 liter 240 bhp dan juga diesel 2.2 liter SD4 190 bhp.

Sebagai informasi, Range Rover Evoque Convertible memiliki bobot 75 kilogram lebih berat dibanding model yang standar saja. Model ini dikembangkan oleh direktur desain Land Rover Gerry McGovern dan timnya

Dalam versi konsepnya, Evoque convertible menampilkan sistem atap yang ditarik bersama dengan perlindungan roll-over di dalamnya. Crossover ini sudah dilengkapi dengan kamera, juga park assist, respon terrain, dan layar sentuh pada sistem infotainment berukuran 8 inchi, sistem audio Meridian dan velg 21 inci.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar