Branding Produk Memakai Social Media

Posted by Samino on Senin, 10 September 2012

Branding Produk Memakai Social Media - Situs apa yang paling dikunjungi beberapa tahun ini?Facebook dan Twitter lah jawabannya,karena begitu besarnya minat para netter pada social media network menjadikan hal ini sebagai peluang untuk mencoba memasarkan suatu produk.

Social media sebagai bagian dari Strategi Digital Marketing dianggap ampuh dalam membantu mempromosikan brand produk karena memiliki kelebihan dalam membangun interaksi antara konsumen dengan perusahaan, selain biayanya lebih murah dibandingkan dengan menggunakan telepon, penyebaran informasi yang dilakukan oleh perusahaan juga bisa berlangsung lebih cepat.

Interaksi yang terjalin antara perusahaan dan konsumen ini perlu dijaga agar tercipta ikatan emosional yang kuat, agar mereka yang telah bergabung tetap menjalin ikatan yang baik dengan brand perusahaan. Ha Ini bisa diwujudkan melalui percakapan yang terjadi. Setiap komentar dan pertanyaan dari konsumen harus direspon dengan baik, hingga akhirnya terjadi diskusi yang hangat selayaknya sahabat.

Menurut pelaku digital agency,Jika hal ini dapat dilaksanakan dengan baik mereka akan memiliki ikatan khusus dengan brand dan bisa menjadi konsumen yang setia. Bukan itu saja, jika brand image anda baik dimata konsumen mereka akan menyebarkan informasi positif dan mengundang teman-teman dalam komunitasnya untuk berdiskusi bersama disana dan brand anda semakin dikenal luas.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar