Digital Marketing Agency untuk Bisnis Anda

Posted by boenes on Jumat, 11 Mei 2012

Digital Agency
Tujuan utama setiap perusahaan adalah memperoleh profit yang sebesar-besarnya yang disertai pelanggan yang loyal terhadap produknya. Salah satu cara untuk mendapatkan kedua hal tersebut adalah dengan strategi digital marketing. Digital marketing ini bisa melalui pembuatan website, SEO, Blog, E-mail Marketing, Social Network atau jejaring sosial seperti Facebook, MySpace, Twitter, Linkedin, YouTube , Google Plus dan layanan lainnya

Apabila perusahaan anda belum memiliki divisi yang khusus menangani digital marketing ini, maka perlu menggandeng atau menggunakan jasa Digital Agency yang dianggap lebih kompeten dalam mengerjakan project perusahaan yang berbasis digital ini.

Pada saat ini banyak Digital Marketing Agency yang menawarkan KPI ( Key Performance Indikator ) yang sangat fantastis. Dimana dalam waktu singkat mampu mendatangkan jumlah visitor yang sangat banyak di website anda, dan jumlah follower yang fantasis pada jejaring social twitter.

Yang jadi pertanyaan adalah sejauh mana online campaign yang dilakukan oleh digital agency ini mampu mengkonversi pengunjung website atau follower twitter anda menjadi pembeli produk anda? Apakah banyaknya visitor diikuti dengan adanya peningkatan penjualan?

KPI hanya akan menjadi omong kosong semata, jika tidak mampu meningkatkan jumlah penjualan. Jangan sampai investasi yang anda keluarkan begitu banyak namun benefit yang diperoleh tidak ada.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar